Pandeglang Blog

Menjadi bagian dari arus informasi dunia

Isi ulang pulsa tak pernah semudah ini

7 Komentar

Halo sobat pengunjung Pandeglang blog, pada kesempatan ini saya akan sedikit membahas tentang efisiensi dalam mengisi ulang pulsa, tapi sebelumnya izinkan saya bertanya dulu, pernahkah kamu mengalami situasi-situasi seperti ini :

pulsa abisLagi ditengah pertemuan penting yang tidak bisa ditinggalkan seperti sedang rapat atau mengikuti pelajaran sekolah / kuliah. Lalu tiba-tiba ada sms yang harus dibalas dan ternyata kamu mendapati laporan notifikasi pengiriman pesan pada ponsel bergambar amplop dengan tanda panah ditengahnya turun naik-turun naik yang artinya pesan tidak mau terkirim karena pulsa anda tidak mencukupi, segera lakukan pengisian ulang.👿

kuntilanak Tengah malam lagi asik browsing, download video, tweet war, streaming youtube tiba-tiba koneksi terputus karena “paket kuntilanak” kamu habis (paket kuntilanak : paket internet yang waktu pemakaiannya setiap tengah malam sampai subuh) mau ke konter udah tutup, mau sms temen yang jual pulsa takut ngeganggu tidurnya.

polwan cantikLagi di kantor polisi gara-gara kena razia terus mau ngehubungin mamah papah eh pulsanya habis, ditambah lagi polisinya gak ada yang nyambi jualan pulsa.

Well jika berbagai situasi mati gaya tersebut ada yang pernah kamu alamin sudah saatnya kamu mengambil langkah revolusioner (agak lebay gak sih bahasanya😀 ) untuk mengantisipasi dari mengalami kejadian serupa dengan solusi yang saya tawarkan.

Solusi tersebut adalah dengan bergabung menjadi salah satu member dari sekian banyak server pulsa elektrik nasional yang ada di Indonesia, sebuah usaha bisnis di bidang layanan pengisian ulang vocer elektrik yang merangkum semua operator seperti pulsa ponsel reguler, pulsa internet, pulsa listrik PLN, dan vocer game online dalam satu layanan.

Gak usah repot-repot nyari karena gak ada lagi server pulsa murah, terpercaya, lengkap, transaksi cepat kalau bukan dari pojokpulsa. Server pulsa yang sudah 4 tahun berdiri dan berlokasi di Cipinang Muara, Jatinegara, jakarta timur Ini sudah pengalaman menangani puluhan juta transaksi pengisian voucher elektrik sampai sekarang. Untuk info lebih lanjut mengenai cara daftar (gratis), pengisian saldo deposit untuk modal transaksi yang bisa disesuaikan kebutuhan. Tata cara transaksi dan lainnya silahkan kunjungi situs resminya di http://pojokpulsa.co.id atau berchat ria dengan customer servisnya yang siap melayani. Status YMnya saja “Ada yang bisa dibantu?” keren kan.😀

Nah Sekarang kehabisan pulsa disaat-saat genting bukan masalah lagi kan karena kamu sudah bisa isi ulang sendiri 24 jam kapan saja, dimana saja menggunakan nomor pribadi sendiri, cukup dengan sms, praktis tis tis.. Hemat waktu, biaya, tenaga bahkan BBM kalau kamu biasa keluar rumah menggunakan sepeda motor hanya untuk beli pulsa. And the best part is saldo pulsa kamu juga bisa untuk dijual kembali ke teman atau keluarga karena harga yang ditawarkan pojokpulsa adalah harga grosir yang tentunya lebih murah dari harga eceran di pasaran dan jadilah kamu “walking counter” alias konter berjalan:mrgreen:

Timbul pertanyaan, “gimana kalo gak ada pulsa buat smsnya?”
J : Transaksi isi ulang bisa juga dilakukan via Yahoo Messenger, Gtalk dan Jabber kalau sudah langganan paket internet.

“Gimana kalo kuota inetnya gak ada/abis jga?”.
J : Bisa via facebook chat, kan operator seluler sudah banyak sekarang yang menawarkan akses FB gratis semacam o.facebook.com atau akses gratis 11 situs populernya tri dan sejenisnya.


“Gimana klo gak bisa juga buka facebook dari ponsel?”

J : kalo sampai begitu terlalu rhoma

Penulis: Nourly

Bergabung di wordpress sejak 2 april 2012 Just a mobile blogger from Pandeglang.

7 thoughts on “Isi ulang pulsa tak pernah semudah ini

  1. Kebanyakan kalau makanya Bang Haji sampai marah. Terlaaaluuu!

  2. penting juga ini, pernah terjadi ketika malem malem butuh banget sms eeeeehh pulsa tidak ada….

  3. Gimana klo ngesinya kebanyakan bisa [ϑ̲̅i̲̅] ambil lagi ĞãЌ

  4. Saya Мά̲̣ǚ isi 100000 trus ke tekan 1000000 kira bisa [ϑ̲̅i̲̅] ambil ĞãЌ trus cara ngambil nya gmn ?

  5. and you’ll definitely discover it.

  6. wah keren banget nih, bisa jadi ide bisnis mudah dengan teknologi isi pulsa ini

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s